Pages

Subscribe:

Labels

Friday, March 9, 2012

Ide..! Bisnis Melalui Dunia Maya

Di zaman sekarang memang tidak asing lagi dengan yang namanya berbisnis di dunia maya (bisnis online), tidak sedikit juga orang-orang yang sudah sukses di bisnis tersebut.


Pada posting kali ini saya ingin menuangkan ide berbisnis melalui dunia maya.
Saya mempunyai niat menjual barang melalui dunia nyata, dan barang-barang tersebut berbahan utama dari benda yang sudah tidak terpakai.
contohnya :

Boneka mini dari kardus
Hiasan boneka mini dari kardus bekas.










Tas dari pelastik
Tas unik dari plastik bekas









Tapi ini baru niat aja mangkanya salah satu foto diatas saya ambil dari internet, sedangkan gambar boneka dari kardus itu baru hasil karya saya, walaupun nyontek krangkanya dari internet...


Cara berbisnis di dunia mayanya :


  1. Publikasikan barang-barang yang ingin di jual di dunia maya, bisa berupa Blog, Website, Jaringan Sosial dan sejenisnya.
  2. Dalam mempublikasikannya cantumkan informasi harga barang, cara pembayaran, pengiriman, info kontak yang bisa di hubungi dll.
Sampai disini dulu yah ide yang saya tuangkan.