Pages

Subscribe:

Labels

Saturday, March 10, 2012

Review Penyedia Layanan PPC ( Pay Per Click )

Bayar per klik (Pay per click) berarti dibayar tiap klik adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. Pada umumnya program - program PPC (Pay Per Click) mengisyaratkan blog atau situs web dengan menggunakan bahasa Inggris. Ada banyak sekali program-program PPC, di antaranya adalah:

Adbrite

Adbrite adalah salah satu layanan periklanan yang dengan sistem pay per click.
AdBrite Inc adalah sebuah perusahaan iklan online yang bermarkas di San Fransisco, California. Yang didirikan oleh Philip J. Kaplan dan Gindon Wise. AdBrite saat ini melayani iklan yang lebih dari 78,885 website dan merupakan salah satu dari 10 jaringan iklan terbesar di internet di negara Amerika yang berdasarkan media metrix.
Pada desember 2007 masih berdasarkan media metrix disebutkan bahwa AdBrite adalah layanan nomor ke-4 terbesar di dalam peringkat jaringan iklan yang paling sering dilihat dengan angka sebesar 25,446. AdBrite dapat membantu dalam menampilkan iklan yang sesuai dengan isi dan penggunaan situs. AdBrite juga menyediakan iklan untuk sekitar satu juta halaman per hari yang membuatnya menjadi salah satu penyedia layanan iklan online terbesar di dunia.
Langkah-langkah pendaftaran

Langkah 1

Masuk ke situs Adbrite lalu klik Create Account seperti gambar di bawah.



Langkah 2

Isi formulir yang sudah disediakan di page tersebut dengan benar, di bagian atas formulir terdapat pilihan apakah kamu ingin mendaftar sebagai Advertiser atau Publisher, ceklis yang ingin anda pilih dan ceklis pada bagian paling bawah formulir, menceklis itu berarti kamu setuju dengan syarat dan ketentuan yang diberikan adbrite itu sendiri, lalu klik continue seperti gambar di bawah.



Langkah 3

Selanjutnya tingal ikuti langkah-langkah yang dibrikan oleh adbrite itu sendiri hingga selesai.
setelah itu anda akan diberikan code HTML untuk dipasangkan ke Blog anda.


Selamat mencoba...