Pages

Subscribe:

Labels

Tuesday, March 13, 2012

Situs - situs penghasil uang

Bagi sobat yang sudah lama berkecimpung dalam dunia bisnis online tentunya tidak akan asing lagi dengan nama situs yang akan saya review kali ini namun mungkin ada sobat-sobat lain yang masih belum tahu tentang situs-situs ini. Sekedar sharing aja....
Semakin hari semakin banyak orang online ke internet maka semakin besar juga peluang usaha di dunia maya ini.
Oleh sebab itu juga banyak bermunculan model- model bisnis online dan juga situs, pengembang, broker,dll. Satu inti dari semuanya yaitu meraih keuntungan dari bisnis online.
Berikut ini beberapa situs yang saya review :



1.       AdBrite
AdBrite, Inc. Adalah perusahaan iklan online yang berbasis di San Fransisco, California. Didirikan oleh Philip J. Kaplan dan Gidon Wise. AdBrite saat ini melayani 95.569 iklan di situs web, dan menurut sttistik AdBrite merupakan salah satu dari 10 jaringan iklan terbesar di internet.
Menurut media Metrix, pada tahun2008 AdBrite menduduki peringkat ke-6 terbesar dalam jaringan pengiklanan.
Layaknya AdSense , untuik membuat iklan dari AdBrite pada blog diharuskan menjadi anggota terlebih dahulu. Di dalam halaman Home AdBrite ada 2 pilihan registrasi. Karena posisi sobat di sini sebagai pemilik web atau blog, maka sobat mendaftar sebagai website owner.

2.       Bidvertizer
Bidvertizer adalah situs layanan iklan yang menyerupai Google AdSnse, Apabila Google AdSense memiliki banyak aturan yang kadang cukup berbelit-belit, Bidvertizer malah sebaliknya. Bidvertizer hanya memiliki 4 aturan yang harus dipatuhi yaitu :
·         Dilarang klik iklan sendiri.
·         Tidak boleh menggunakan kata-kata di atas atau di bawah iklan yang menarik orang lain untuk mengklik iklan.
·         Tidak boleh menampilkan ikaln Bidvertizer pada pop up dan frame.
·         Tidak boleh menampilkan iklan Bidvertizer pada situs illegal atau berbau seks, SARA, jualan NARKOBA, dan sejenisnya.
Keunggulan Bidvertizer dibandingkan dengan Google AdSense adalah BIdvertizer saat ini telah mendukung untuk blog atau web dalam bahasa Indonesia. Selain itu , sobat bisa mencairkan uang sobat kedalam Paypal dengan minimal pendap[atan sebesar $10.

3.       Gogonai
Gogonai adalah perusahaan iklan yang membayar komisi member part time nya yang telah menyelesaikan job yang diberikan. Ingat.sobat disini bukan sebagai karyawan tetapi sebagai member independent, sobat bukan di gaji tetapi anda di bayar berdasarkan komisi atas job yang anda selesaikan. Jika tidak diselesaikan maka sobat tidak akan dibayar. Sobat bebas mengerjakan job yang diberikan tanpa terikat akan waktu, dengan syarat pengiriman kerjanya harus tepat waktu sesuai jadwal yang dikerjakan.


Jenis pekerjaannya berupa pemasangan iklan di berbagai media promosi online seperti :
- yahoo group
- google group
- adsites
- classified ad
- safelist
- traffic generator



Laporan kerja dikirimkan via email. Silahkan melihat contoh job reportnya.

Gogonai  beralamatkan di Jl Swatantra 6 Bekasi - Jawa Barat - 17424 – Indonesia.
Jika sobat bingung bagaimana cara menjalankan bisnis di Gogonai, tak usah khawatir Gogonai menyediakan E-book panduan gratis bagi membernya. Untuk mengetahui info lebih lengkap sobat bisa kunjumgi http://www.gogonai-review.blogspot.com/


ClixSense.com
ClixSense .com merupakan layanan iklan berbasis PTC (Paid To Click) yaitu sobat dibayar untuk mengklik iklan yang telah disediakan. Bisnis seperti ini sangat mudah untuk dijalankan terutama bagi sobat yang masih pemula. Di ClixSense.com pendaftaran nya gratis namun jika ingin Upgrade keanggotaan menjadi Premium akan dikenakan biaya, tapi nantinya untuk komisi klik nya juga berbeda dengan keanggotaan Standard.
Jika sobat ingin tahu langkah-langkah mendaftar di ClixSense.com silakan sobat baca artikel saya Klik iklan di ClixSense.com dapet duit 

2.      ClickBooth.com
Di ClickBooth.com baik Advertser maupun Publisher sama –sama bisa untung dan menguntungkan. ClickBooth.com berbasis CPA dan juga CPC, jika sobat mendaftar di ClickBooth.com sobat bisa pilih salah satu system tadi. CPA (Cost per Action) yaitu publisher hanya akan dibayar jika visitor melakukan action terhadap link/iklan yang dipasang di blog publisher entah itu masuk ke situs advertiser, mengisi form daftar, follow link, atau membeli produk. Sedangkan CPC (Cost per Click) adalah advertiser akan membayar publisher untuk setiap spesifik klik yang terjadi.

3.      ClickCash.com
ClickCash.com adalah sebuah program affiliate. Dimana sobat nantinya akan menawarkan atau mempromosikan orang agar mendaftar di ClickCash.com jadi dengan kata lain produk yang dijual di ClickCash.com adalah Keanggotaan membernya.
ClickCash.com berbasis PPS atau Pay per Sign up. Sobat akan dibayar jika ada setiap visitor yang mendaftar ke ClickCash.com. Komisi nya $200 per Sign up,  Wahh gede banget ya…asik-asik-asik.



Sumber : sterismablog.blogspot.com