Pages

Subscribe:

Labels

Thursday, May 31, 2012

VIDEO MAIL

Video mail adalah sistem pesan mana webcam digunakan untuk merekam pesan video yang dapat dikirim sebagai email. Layanan video email beberapa memerlukan Klien download (komputasi) untuk bekerja untuk pengirim, sementara yang lain menawarkan pilihan yang berbasis web yang memungkinkan pengirim untuk mengirim beberapa surat video tanpa klien download.


OPERASI

Email video jauh seperti pesan teks kecuali bahwa pengirim dapat menyertakan video. Sebuah sistem pesan video menyediakan akses ke pesan yang direkam melalui salah satu penyedia layanan yang ditunjuk. Pengguna kemudian dapat mengambil pesan melalui penyedia layanan yang sama, dan akses pesan ini dari mana saja di dunia. Pengirim mencatat pesan menggunakan webcam atau teknologi lainnya, dan mengirimkannya ke penerima yang kemudian dapat mengakses dan merespon pesan. Pesan dapat berkisar dari pribadi untuk bisnis terkait, dan juga dapat dikirim ke penerima baik satu atau banyak. Tergantung pada penyedia video pesan layanan, account mungkin atau mungkin tidak diperlukan untuk mengirim dan menerima pesan.

Mengirim email video membutuhkan dua langkah mendasar:

  1. menciptakan file video
  2. melampirkan file video ke email.

Untuk membuat file video yang pengguna akan memerlukan kamera dan mikrofon sebagai minimum, dengan merekam perangkat lunak sebagai tambahan mungkin. Sebagian besar komputer baru datang pra-instal dengan semua persyaratan, komputer banyak video mail siap.


PEMAKAIAN

Email video memungkinkan orang dengan cacat fisik untuk berkomunikasi dengan lebih mudah. Hal ini dapat mencakup diamputasi, yang seharusnya memiliki masalah berkomunikasi dan mengetik. Bagi mereka yang memiliki kesulitan membaca dan mengetik, email video lain penggunaan komunikasi yang mungkin lebih mudah diakses.

Situs kencan banyak yang menggunakan teknologi video email sebagai fitur menonjol untuk pengguna mereka. Membuat bertemu orang-orang on-line aman, di mana pertemuan pertama antara pengguna tidak benar-benar harus secara pribadi. Setiap orang dapat mencakup informasi sebanyak yang mereka inginkan di email video awal mereka, yang memungkinkan gambaran yang lebih akurat dari mereka dan kepribadian mereka.
keuntungan

Mengirim email video memungkinkan bagi penerima untuk memiliki waktu lebih mudah memahami pengirim. Meskipun mereka tidak bisa menanggapi secara real time, dalam banyak kasus mereka dapat mengirimkan kembali email kembali video dalam respon.

Email video menghilangkan kebutuhan untuk mengetik dan komposisi, yang mungkin sulit bagi beberapa orang. Ini menghilangkan kebutuhan proofreading, dan kekhawatiran tentang bagaimana sebuah email teks dapat ditafsirkan. Orang dapat menggunakan nada suara dan ekspresi fisik untuk membantu pesan menemukan lebih jelas.

Sebagai teknologi terus maju, itu menjadi semakin mudah untuk memulai dengan video email. Kebanyakan program tidak memerlukan download, dan banyak layanan yang masih bebas untuk umum. Semua yang biasanya dibutuhkan adalah account email, proses pendaftaran dan webcam untuk merekam video keluar.