Pages

Subscribe:

Labels

Thursday, May 10, 2012

Review 5 Software Multimedia Mail

Skymol Voice & Video Mail


Skymol Voice & Video Mail dengan E-mail Software memungkinkan teman Anda, pengunjung blog Anda untuk meninggalkan voicemail, videomail dan pesan teks mail. Hal ini mudah digunakan tanpa download perangkat lunak atau tanpa pengaturan setiap peralatan perangkat keras. Ini benar-benar berbasis web dan GRATIS! Suara offline, pesan video dan e-mail dapat meninggalkan Anda dari blog Anda, newsletter, e-mail, MS Word, dokumen PDF, dll


Membuat blog Anda, e-mail, dokumen lebih manusiawi sehingga teman-teman Anda, pengunjung blog mampu menjelaskan sesuatu lebih mudah dan lebih cepat, dan bahkan keras dan visual.
Fitur utama dari Skymol Voice & Video Mail dengan e-mail adalah sebagai berikut: Voice, Video dan Pesan Teks, Suara, Video Pesan Unduh; Tidak Software dan Setup; Lihat dan Cari Voicemail terakhir, Videomails dan Pesan Teks; Transkrip Pesan Email; Customizable Kulit; Spam Gratis.
Menggunakan kotak suara dan video pada Blogspot, Windows Live Spaces, Blogger, dll ini GRATIS!

Skymol Voice Mail, Software Video Mail dirancang untuk:
WinOther, Win98, Win2000, WinXP, WinServer, WinVista, WinVista x64, Linux, Linux GPL, Linux Open Source, Mac lain, Mac OS X, Pocket PC

Voice Mail Skymol, Software Video Mail memiliki persyaratan Internet Browser.







Brosix

OS: Windows
Lisensi: Freeware / Closed Proprietary
Kompatibel dengan protokol:
Enkripsi: AES
Fitur: Teks chatting, Video, Transfer file, Whiteboard, Co-Teman, Surat suara, suara konferensi.

Brosix adalah cara yang ampuh mudah digunakan Instant Messenger cocok untuk perusahaan dan individu yang berusaha untuk meningkatkan komunikasi, produktivitas bisnis dan hubungan dengan mitra dan pelanggan. Set Brosix kaya fitur memenuhi permintaan bisnis meningkat untuk Instant Messaging aman dan kolaborasi.



Gizmo

OS: Linux, Mac OS X, Windows XP/2000
Lisensi: Freeware
Kompatibel dengan protokol: SIP, XMPP, Jabber
Enkripsi: SRTP
Fitur: Perekaman, pesan suara, Jabber IM, Gizmo ke telepon, telepon ke Gizmo, Bicara dengan Yahoo! Messenger, Google Talk, atau Windows pengguna Live.

Gizmo tidak seperti yang jaringan pesaing Skype, Gizmo Project jaringan menggunakan standar terbuka untuk manajemen panggilan, Protokol Session Initiation dan Jabber [2] Tapi menggunakan codec proprietary beberapa, dan seperti Skype klien Proyek Gizmo adalah berpemilik / perangkat lunak sumber tertutup.. Proyek Gizmo dijalankan oleh SIPphone perusahaan.



Google Talk

OS: Windows XP/2000
Lisensi: Shareware (libjingle adalah perangkat lunak gratis)
Kompatibel dengan protokol: XMPP, Jabber
enkripsi:
Fitur: Chat, transfer file, pesan suara, pesan melalui "Integrasi GMail"

Klien Google Talk saat ini hanya tersedia untuk Windows (2000, XP, Server 2003, dan Vista), tetapi dengan rilis dari gadget Google Talk, pengguna di sistem operasi apapun dengan web browser dapat menggunakan Google Talk. Namun, klien XMPP lainnya, seperti Pidgin, sepenuhnya mendukung sistem operasi lain.
Instant messaging antara server Google Talk dan klien menggunakan protokol terbuka, XMPP, memungkinkan pengguna dari klien XMPP lainnya untuk berkomunikasi dengan pengguna Google Talk. VoIP di Google Talk didasarkan di sekitar jingle protokol. Teknologi yang digunakan dalam jaringan server Google namun tidak diketahui publik.





SightSpeed​​

OS: Mac OS X / Windows
Lisensi: Freeware
Kompatibel dengan protokol: SIP, RTP, protokol P2P Proprietary
enkripsi:
Fitur: video, pesan suara, telepon masuk, telepon keluar, panggilan multipartai, rekaman konferensi, pesan teks, Interop dengan hardware SIP telepon, nat traversal, video mail

SightSpeed ​​adalah videoconference, VoIP dan instant messaging client untuk Microsoft Windows dan Apple Macintosh sistem operasi. Layanan ini memungkinkan orang untuk membuat panggilan video, komputer-ke-komputer panggilan suara, dan panggilan ke telepon biasa, dengan versi gratis dan berbayar.